Pemain Wild Rift Keluhkan Server Yang Tidak Stabil, Riot Blokir VPN

0
136
Pemain Wild Rift Keluhkan Server Yang Tidak Stabil, Riot Blokir VPN

Karena antusias yang begitu besar, akhirnya banyak pemain yang penasaran dengan Wild Rift dan melakukan berbagai cara untuk bisa mencicipinya. Sama halnya dengan alpha testterjadi beberapa bulan lalu di Brasil dan Filipina, Riot Gamesakhirnya kembali bertindak dengan memblokir sejumlah pemain yang mencoba masuk melalui VPN (dari luar wilayah beta) untuk menghindari lag Wild Rift.

Pasalnya keluhan demi keluhan pun hadir berkaitan dengan server yang tidak stabil, terutama ketika kita bertemu dengan pemain di luar Indonesia, sebut saja seperti Korea Selatan dan Jepang. Dan, jika pengalaman bermain yang buruk terus dibiarkan, bisa saja Wild Rift akan kehilangan para pemainnya.

Beruntungnya lag Wild Rift sudah mulai diatasi oleh Riot Games dengan memblokir jalur VPN yang mencoba masuk dari luar wilayah open beta. Namun, kebijakan ini sepertinya tidak akan diberlakukan secara permanen, karena dalam Frequently Asked Question (FAQ) yang mereka lampirkan di dalam website, kemungkinan bakal ada perubahan, tapi tidak dalam waktu dekat.

Buat kamu juga yang sering mengalami lag pada saat bermain, sangat disarankan untuk tidak menggunakan VPN, dan lebih baik menghubungi layanan bantuan pemain; atau bisa juga dengan mengunjungi tautan https://support-wildrift.riotgames.com/hc/id.

Wild Rift adalah sebuah game mobiledan konsol dari Riot Games yang diadaptasi dari versi PC yaitu, League of Legends.Saat ini Wild Rift masih dalam tahap open beta yang sudah bisa dinikmati para gamer, khususnya di Indonesia dengan menggunakan Android dan iOS.

The post Pemain Wild Rift Keluhkan Server Yang Tidak Stabil, Riot Blokir VPN first appeared on PanPanPlay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here