Genshin Impact Tambah Fitur Deteksi Anemoculus dan Geoculus di Map | te9uinnbygw.com
Home Mobile Games Genshin Impact Tambah Fitur Deteksi Anemoculus dan Geoculus di Map

Genshin Impact Tambah Fitur Deteksi Anemoculus dan Geoculus di Map

Dampak Genshin menjadi fenomena baru dalam dunia video game setelah beberapa minggu dirilis. Game tersebut bahkan diduga mendapat keuntungan lebih cepat dari game sekelasnya The Witcher 3. Dunianya yang luas membuat banyak pemain yang menggunakannya untuk eksplorasi dan menemukan rahasia-rahasia kecil yang tersimpan di dalamnya.

Namun dari eksplorasi yang dihadirkan, koleksi Anemoculus dan Geoculus untuk menambah stamina dan level Patung Tujuh, atau di mana karakter game tersebut menyembah dewa yang melindungi kawasan itu yang paling menarik dan kompleks.

Ini karena pemain diharuskan menjelajahi seluruh penjuru map untuk menemukan bola hijau dan kuning tersebut. Jumlahnya yang puluhan hingga ratusan memang cukup membingungkan, namun masyarakat berhasil menyusunnya melalui peta website interaktif yang mereka buat dengan sukarela.

Meski begitu, masih banyak pemain yang kesulitan karena tidak semua bisa mendapatkannya dengan akurat. Kabar baiknya adalah bahwa patch 1.1, yang dijadwalkan rilis pada pertengahan November, akan membantu mereka yang masih kesulitan menemukannya.

miHoYo menjelaskan di situs resminya bahwa patch tersebut akan menambahkan fitur deteksi Anemoculus dan Geoculus ke peta. Selain fitur tersebut, masih banyak fitur lain yang akan mereka tambahkan. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Opsi untuk mengunci artefak dan senjata, sehingga senjata atau artefak tidak dapat digunakan untuk meningkatkan level. Hal ini untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.
  • Menambahkan ensiklopedia untuk memeriksa item dan cara mendapatkannya.
  • Detektor Anemoculus dan Geoculus. Memungkinkan pemain untuk menemukannya dengan lebih mudah.

Pembaruan di atas akan tersedia pada 11 November 2020 untuk versi 1.1. Meski begitu, miHoYo juga berjanji akan memberikan fitur lain yang akan mereka tambahkan nantinya. Beberapa di antaranya adalah jalan pintas untuk penyembuhan, kembalinya pengalaman saat senjata mencapai level maksimalnya sebagai bijih, dan fitur laporan yang kemungkinan besar merupakan laporan bug.

Menariknya, mereka juga akan memberikan kemungkinan karakter untuk dimainkan jika dikirim dalam ekspedisi untuk mencari bahan pertambangan atau memasak.

Dampak Genshin sekarang sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Android, dan iOS.

Dampak Genshin sekarang dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Mobile. Data kemajuan dapat ditransfer dari PC atau Seluler melalui akun miHoYo, tetapi tidak untuk PlayStation 4 karena akun PSN terkunci. Sedangkan mode co-op bisa dimainkan secara crossplay oleh semua platform.

Postingan Genshin Impact Menambahkan Fitur Deteksi Anemoculus dan Geoculus di Map pertama kali muncul di PanPanPlay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Update Versi 1.1 Genshin Impact akan Tutup Kisah Liyue

Kisah Liyue akan berakhir di update 1.1. Satu bulan sudah Genshin Impact dirilis dan sudah banyak player yang telah menyelesaikan ceritanya. Sayangnya, kisah Liyue...

Tips Mengalahkan Slime Elektro Pada Domain Forgery Thundercloud Altar di Genshin Impact

Di dalam domain ini terdapat beberapa slime elektro dan fatui elektro cicin mage. Untuk mengalahkan monster-monster elektro ini, kami sarankan menggunakan elemen api seperti...

Open World RPG A3: Still Alive Akan Rilis Global Untuk Android Pada 10 November!

A3: Still Alive, RPG open-world dari Netmarble, kini sudah memiliki tanggal peluncuran global resmi yaitu pada 10 November. Selain itu, Netmarble telah mengumumkan Event Reservasi...

Sumikkogurashi Farm, Game Mobile Farming Lucu Dari Imagineer Telah Dirilis!

Download:Android: Google Play: Sumikkogurashi FarmiOS: App Store: Sumikkogurashi Farm Sumikkogurashi Farm adalah game mobile farming dengan karakter-karakter jepang Sumikkogurashi dari San-X. Game ini menyerupai Rilakkuma...